get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan RANS Nusantara FC 2-1 Persikabo 1973 Pecahkan Tren Negatif di BRI Liga 1 2023/24

Bogor Junior League Dipercaya Kelola EPA U-18 Rans Nusantara FC, Klub Sepakbola Milik Raffi Ahmad

Kamis, 21 Juli 2022 | 02:08 WIB
header img
Bogor Junior League Dipercaya Kelola EPA U-18 Rans Nusantara FC, Klub Sepakbola Milik Raffi Ahmad. (Foto : iNewsBogor.id/ist)

BOGOR, iNews.id - Dedi Cakra Baidilah, Direktur Bogor Junior Akademi mengaku tak bisa banyak berkata kata karena larut dalam kebahagiaan atas kepercayaan managemen Rans Nusantara FC kepada Askab dan Bogor Junior League yang dipercaya mengelola satu usia dalam akademi Rans Nusantara FC.

Kepastian managemen Rans Nusantara FC kepada insan sepakbola Bogor yang diwakili Bogor Junior League untuk mengelola Tim Elite Pro Academy (EPA) U-18 Rans Nusantara FC terjadi saar pertemuan CEO Rans Nusantara FC, Raffi Ahmad dengan Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan, SE serta Direktur BJL, Dedi Cakra Baidilah di kantor Plt Bupati Bogor di Cibinong, Rabu, 20 Juli 2022.

"Alhamdulilah mimpi dan harapan insan sepakbola di Kabupaten Bogor yang ingin punya wadah atau saluran para pemain jebolan BJL dan para pemain dari klub anggota PSSI Askab Bogor gabung dalam Tim Elite Pro Academy akhirnya terwujud," tegas Direktur BJL, Dedi Cakra Baidilah, Rabu, 20 Juli 2022.

Cakra mengatakan, ini sebagai bukti nyata sebagai kesempatan para pemain U-18 di Kabupaten Bogor untuk bergabung dalam Tim EPA U-18 Rans Nusantara FC salah satu kontestan Liga 1 2022-2023.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut