get app
inews
Aa Read Next : Dispora Matangkan Persiapan Porpemkab Bogor 2024

Atlet Kabupaten Bogor di Pelatnas APG 2022 Solo, Apresiasi Kunjungan Dispora dan Pengurus NPCI

Jum'at, 22 Juli 2022 | 01:22 WIB
header img
Atlet Kabupaten Bogor di Pelatnas APG 2022 Solo, Apresiasi Kunjungan Dispora dan Pengurus NPCI. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNews.id - Para Atlet Pelatnas Asean Para Games 2022 binaan NPCI Kabupaten Bogor sangat mengapresiasi kunjungan kerja pejabat Dispora dan pengurus NPCI Kabupaten Bogor ke Pelatnas APG di Solo awal pekan lalu.

Kehadiran pejabat Dispora Kabupaten Bogor yang dikomandoi Sekdispora, Trian Turangga , Kabid Pembudayaan Olahraga, Elwi Sulistiyanto dan Sub Koor PITOK , Muhammad Saepudin dirasakan sangat punya makna penting dalam meningkatkan motivasi para atlet APG asal NPCI Kabupaten Bogor.

Yohanis Billi, salah satu atlet Atletik yang akan tampil pada APG 2022 mengatakan, sangat bangga dan senang dengan kehadiran pejabat Dispora Kabupaten Bogor dan pengurus NPCI Kabupaten Bogor seperti M Misbach ( Ketua ) Rifin Sembiring ( Sekum ) dan Zukfikor ( Staf Keuangan ).

Ia menambahkan, sangat luar biasa perhatian dari Dispora dan NPCI Kabupaten Bogor yang datang ke Solo untuk memberikan suport kepada 7 atlet NPCI Kabupaten Bogor.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut