get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Dream Comes True Wedding Expo Hotel Royal Juanda Bogor Akan Segera Digelar

Minggu, 24 Juli 2022 | 01:12 WIB
header img
Wedding Expo 2022 Hotel Royal Juanda Bogor

BOGOR, iNews.id -  Royal Hotel Jalan Ir H. Juanda No. 16 Bogor Tengah kembali mempersembahkan sebuah karya eksibisi dalam bentuk  Wedding Expo pada tanggal 13 sampai dengan  14 Agustus 2022 mendatang. Acara yang sebelumnya tertunda karena Pandemi Covid-19 ini merupakan salah satu program kegiatan unggulan yang digelar Royal Hotel Juanda.

Dream Comes True Wedding Expo 2022 menjadi tema kegiatan nanti. Kegiatan yang akan dilaksanakan di Royal Ballroom ini terbuka untuk umum dan gratis. “Acara sendiri akan diikuti oleh vendor-vendor penikahan terbaik khususnya yang bertema modern & tradisional,” dikutip dari rilis resmi Royal Hotel Juanda kepada iNewsbogor.id.

Vendor ternama, terbaik, dan terpercaya di kelasnya yang ikut dalam wedding expo 2022 kali ini diantaranya ada Lissa & Co, Daily Catering, House of Sekar, Kasturi Catering, FFF Wedding Organizer, Sekar99, Dina Catering, Padjajaran Hotel, Aston BNR Hotel & Resort, Klub Bogor Raya, Amore Jewelry, Advenio Photography, Prabu Kencana Catering, Royal Padjajaran Hotel, Shalva Hotel Jakarta dan beberapa vendor lainnya yang akan segera diumumkan kehadirannya.

Dream Comes True Wedding Expo 2022 menargetkan 500 s/d 600 pengunjung selama 2 hari. Secara demografi target pengunjung Dream Comes True Wedding Expo 2022  yaitu pasangan calon pengantin dan keluarga yang tinggal didaerah Jabodetabek yang berusia 20 - 50 Tahun.

Diharapkan Dream Comes True Wedding Expo 2022  ini dapat menjadi pilihan bagi warga Bogor sekaligus calon pengantin untuk berburu paket pernikahan spesial di tahun 2022. Tak hanya itu Royal Hotel juga akan memberikan penawaran paket wedding khusus selama berlangsungnya pameran. Ada banyak lucky prize untuk para pengunjung yang beruntung, Free Honeymoon Package dari Royal Hotel Bogor, Voucher 2D1N di tipe kamar suite dari Royal Padjajaran Hotel , Voucher menginap 2D1N dari Shalva Hotel Jakarta, dan berbagai macam Goody Bag menarik dari Vendor pengisi booth di Wedding Expo kali ini.

Jadi, jangan lewatkan Dream Comes True Wedding Expo 2022. Bagi anda yang sedang mencari referensi vendor maupun venue untuk acara pernikahan kalian, dapat langsung hadir tanggal 13 Agustus 2022 sampai dengan 14 Agustus 2022, di Royal Ballroom, Royal Hotel Bogor Jl. Ir. H. Juanda No. 16, Bogor Tengah, mulai dari pukul 9 pagi sampai dengan pukul 9 maalam.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut