get app
inews
Aa Read Next : 11 Pasangan Mesum di Kemang Digrebek Satpol PP

Lepas Syahwat Zina, 8 Pasangan Mesum di Kamar Hotel Digeruduk Petugas

Senin, 01 November 2021 | 12:29 WIB
header img
Operasi penyakit masyarakat (Pekat) dilakukan tim gabungan dari Dinas Sosial, Satpol PP, TNI, dan Polri di sejumlah wisma di Kota Makassara, Sulawesi Selatan. Foto/iNews TV/Muhammad Nur Bone.

MAKASSAR,iNews.id - Lepas syahwat dengan zina atau tidak halal dilakukan 8 pasangan mesum di kamar hotel Kota Makassar, Sulawesi Selatan digerebek petugas gabungan pada Senin (1/11/2021) dini hari. 

Tim gabungan erdiri dari Dinas Sosial, Satpol PP, TNI, dan Polri mendapati 8 pasangan mesum sedang lepas syahwat zina  di kamar hotel. Pasangan tanpa hubungan pernikahan ini, akhirnya digelandang ke Kantor Dinas Sosial Kota Makassar, untuk dilakukan pemeriksaan dan pendataan.

Mereka juga dibina dengan menghadirkan keluarganya masing-masing.

Sejumlah wisma dan hotel yang dirazia antara lain berada di Jalan Andi Tonro, Jalan Kumala, dan Jalan Mapponddang. Saat diamankan, pasangan mesum tersebut menyampaikan berbagai alasan, tetapi petugas gabungan tak bergeming dan langsung mengamankan mereka.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Muhyiddin Mustakim mengatakan, razia kali ini berdasarakan laporan warga tentang adanya pasangan mesum yang sering menginap di hotel, sehingga meresahkan masyarakat.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut