get app
inews
Aa Read Next : KONI Kabupaten Bogor Dukung PORDASI Jadi Tuan Rumah Cabor Equestrian Porprov Jabar 2026

Dipuji, Kolaborasi Dispora dan Diskop UMKM di Kejuaraan Olahraga Antar Pelajar Kabupaten Bogor

Rabu, 27 Juli 2022 | 23:51 WIB
header img
Dipuji, Kolaborasi Dispora dan Diskop UMKM di Kejuaraan Olahraga Antar Pelajar Kabupaten Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNews.id - Para pejabat Dispora dan KONI Kabupaten Bogor memborong produk kuliner Forum UMKM dan Forum IKM -UMKM yang tersaji pada gerai UMKM di perhelatan Kejuaraan Olahraga Pelajar 2022 di GOR Laga Tangkas dan Lapangan Atletik Pakansari, Cibinong, Selasa, 26 Juli 2022.

Tampak hadir, Kadiskkop dan UMKM, Asep Mulyana Sudrajat, Asnan AP (Kadispora) Trian Turangga ( Sekdispora) dan jajarannya serta Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin yang belanja pada semua gerai UMKM di Laga Tangkas.

Junsam juga mentraktir para atlet, awak media dan staf Dispora Kabupaten Bogor untuk belanja pada semua gerai UMKM yang sengaja memasarkan produknya pada venue kejuaraan olahraga pelajar 2022.

Kadiskop dan UMKM Kabupaten Bogor, Asep Mulyana Sudrajat merasa senang dengan kerjasama yang.dilakukan Dispora Kabupaten Bogor dengan Forum UMKM dan Forum IKM -UMKM pada event olahraga pelajar se Kabupaten Bogor kali ini.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut