get app
inews
Aa Read Next : NPCI Kabupaten Bogor Memulai Langkah Pendataan Seleksi Atlet Pelatda Jabar untuk Peparnas 2024

Netizen Dukung Penyelenggaraan Peparnas XVI Papua

Kamis, 04 November 2021 | 22:23 WIB
header img
Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) 2021 di Papua yang digelar dari 6-13 November 2021 mendapat dukungan warganet. (Foto: Ist)

JAKARTA,iNews.id  -  Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) 2021 di Papua yang digelar dari 6-13 November 2021 mendapat dukungan warganet. Dukungan netizen ini terlihat dari hastag #Paralimpiade2021 dan keyword Peparnas XVI Papua menjadi trending topic di twitter. 

Diketahui, pelaksanaan Peparnas XVI Papua akan diselenggarakan di dua klaster, yakni Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura. Pembukaannya akan digelar pada Jumat, 5 November 2021 di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua.

Ajang Peparnas XVI Papua 2021 akan diikuti oleh 1.985 atlet yang akan bertanding di 12 cabang olahraga. Dari 12 cabor tersebut meliputi angkat berat, atletik, boccia, bulu tangkis, catur, judo, menembak, panahan, renang, sepakbola CP, tenis lapangan kursi roda, dan tenis meja.

Untuk pembagiannya, pada klaster Kota Jayapura, akan digelar pertandingan cabor tenis meja, bulu tangkis, catur, judo tuna netra, sepakbola CP, dan tenis lapangan kursi roda. Sementara klaster Kabupaten Jayapura akan menggelar cabor atletik, menembak, panahan, renang, boccia, dan angkat besi.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut