get app
inews
Aa Read Next : Dispora Matangkan Persiapan Porpemkab Bogor 2024

Puluhan Tahun Terisolasi, Akhirnya Warga Dua Kampung di Nanggung Bogor Dibuatkan Jalan

Selasa, 09 Agustus 2022 | 18:01 WIB
header img
Puluhan Tahun Terisolasi, Akhirnya Warga Dua Kampung di Nanggung Bogor Dibuatkan Jalan. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNews.id - Puluhan tahun warga di Kampung Ciguha dan Kampung Cimanganten, Desa Bantarkaret, Kecamatam Nanggung kabupaten Bogor terisolasi merindukan akses jalan umum untuk mempermudah aktifitas.

Kini wsrga kedua kampung merasa lega, pasalnya kini warga mendapatkan angin segar dengan rencana pembukaan akses jalan umum. Awalnya warga terpaksa harus melalui jalur obyek vital milik PT. Antam Tbk UBPE Pongkor.

Camat Nanggung, Ae Saepuloh mengatakan, bahwa selama ini aktifitas warga Kampung Ciguha dan Kampung Cimanganten terbatas lantaran terpaksa harus melalui jalur milik PT. Aneka Tambang (Antam) Tbk UBPE Pongkor.

"Selama ini masyarakat menggunakan jalur obyek vital milik PT Antam Pongkor yang ada aturannya sehingga warga masyarakat kesulitan karena harus mengikuti aturan yang ada sehingga disaat ada keperluan yang mendesak baik dibidang kesehatan ( ada yangsakit), bidang pendidikan, dan kebutuhan lainnya, kami harus menunggu waktu yang diperbolehkan lewat oleh pihak perusahaan," ungkap Ae Saepuloh kepada wartawan pada, Selasa 9 Agustus 2022.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut