get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Ada Promo Spesial Name of Agus di Hari Spesial HUT Kemerdekaan Dari Grand Savero Hotel Bogor

Minggu, 14 Agustus 2022 | 14:03 WIB
header img
Ada Promo Spesial the Name of "Agus" di Hari Spesial HUT Kemerdekaan Dari Grand Savero Hotel Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNews.id - Agustus memang bulan yang begitu spesial bagi seluruh rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke karena bertepatan dengan peringatan HUT Kemerdekaan.

Tak heran bulan Agustus di jadikan momentum yang pas untuk menawarkan beragam promo menarik untuk menyambut Hari Kemerdekaan.

Momentum HUT Kemerdekaan kali ini dijadikan peluang oleh Grand Savero Hotel Bogor memberikan beberapa penawaran menarik, dari Promo F&B hingga promo menginap dan meeting.

Berikut beberapa promo menarik yang di tawarkan Grand Savero Hotel Bogor spesial 77 Tahun Indonesia bertajuk SaleBration Independence Day Package.

Bagi anda yang memiliki rencana untuk staycation dengan keluarga, kerabat, handai taulan juga teman tercinta , SaleBration Independence Day Package, bisa jadi salah satu pilihan terbaik bagi anda.

Hanya dengan Rp.777.000,-/Nett/Night anda bisa menginap di kamar Superior Room sudah termasuk dengan Breakfast untuk 2 orang dan juga anda dapat menikmati dua (2) Green Rafflesia Drink. Selain itu anda juga mendapatkan 1 voucher karaoke di Masterpiece.

SaleBration Independence Day Package berlaku untuk periode menginap dari 16 Agustus 2022 sampai dengan 18 Agustus 2022.

Promo hanya berlaku untuk reservasi langsung ke 0251 835 888 atau Whatsapp Resmi Grand Savero Hotel Bogor di 0878-9778-8543.

Special Discount for Name of “Agus” :

Selain promo menginap SaleBration Independence Day Package, Grand Savero Hotel Bogor juga menawarkan promo menarik lainnya. Kali ini khusus yang memiliki nama “Agus” dapat potongan harga sebesar 17% dari harga current rate Online Travel Agent.Promo berlaku untuk reservasi kamar di tipe Superior.

Untuk promo Special Discount for Name of “Agus” , berlaku untuk periode menginap dari 16 Agustus 2022 sampai dengan 18 Agustus2022.

Promo hanya berlaku untuk reservasi langsung ke 0251 835 888 atau Whatsapp Resmi Grand Savero Hotel Bogor di 0878-9778-8543.

Meeting Proklamasi :

Grand Savero Hotel Bogor juga menawarkan promo meeting spesial Hari Kemerdekaan.Yakni “Meeting Proklamasi”. Hanya dengan Rp.770.000,-/Nett/Pax , untuk Fullboard Meeting Twin dengan jumlah minimum 20 pax. Paket “Meeting Proklamasi” sudah termasuk gratis minuman “Sang Saka Merah Putih” untuk coffee break.

Paket “Meeting Proklamasi” berlaku untuk periode meeting 17 Agustus 2022 sampai dengan 21 Agustus 2022. Promo hanya berlaku untuk reservasi langsung ke 0251 835 8888.

Merdeka Meals :

Sepanjang bulan Agustus 2022, Grand Savero Hotel Bogor juga menyediakan paket makanan spesial Hari Kemerdekaan. Nasi Bakar Pejuang dan minuman Sang Saka Merah putih.

Hanya dengan Rp.77.000,- / Nett / Pax, anda dapat menikmati hangatnya Nasi Bakar pejuang yang otentik dan segarnya Sang Saka Merah Putih. Kabar baiknya Paket Merdeka Meals berlaku sepanjang bulan Agustus 2022.Promo hanya berlaku untuk pemesanan secara langsung di seluruh outlet F & B Grand Savero Hotel Bogor, yakni Lotus Restaurant, Akasia Pool Bar & Café & layanan Room Service di ext 7.

Dengan ragam promosi ini, Hotel Grand Savero Bogor dijamin cocok untuk menjadi destinasi tempat berlibur bagi masyarakat yang akan merayakan HUT Kemerdekaan RI di jantung Kota Bogor sambil menikmati suasana, menginap bersama keluarga atau sekadar berkumpul bersama teman-teman dengan sukacita.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Grand Savero Hotel Bogor di nomor telepon 0251 835 8888, atau datang langsung ke Jl. Raya Pajajaran No.27, Bogor 16128 dan dapat pula mengunjungi website di www.grandsavero.com, Instagram @grandsaverobgr.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut