get app
inews
Aa Read Next : Karateka Kabupaten Bogor Naufal Putra Diandra Sabet Emas Ajang SeakF Asia ke-11 di Bangkok

Ada Program “Pullman Wellbeing” Pertama di Indonesia di Vimala Hills Ciawi Bogor

Rabu, 24 Agustus 2022 | 09:16 WIB
header img
Ada Program “Pullman Wellbeing” Pertama di Indonesia di Vimala Hills Ciawi Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Di sepanjang jalur jogging di dalam area hotel, pencinta olah raga akan menemukan jalur kebugaran lengkap dengan mesin Arc Ladder, Dib/Ab/Leg Raise, Row & Step,Monkey Bars, Row, Pull Up & Press

Fitness Bootcamp, Fasilitas “Pullman Fit” dapat digunakan tamu untuk mengisi waktu luang sambil menjaga kebugaran jasmani. Tim Hotel akan memotivasi pencinta olah raga untuk tetap aktif selama liburan dengan rangkaian latihan dari “Fitness Bootcamp”.

Nature Walk, Jelajahi kolam ikan seiring perjalanan ke “Herb Garden” & “Paddy Field” melalui program “Nature Walk”. Anak-anak akan menyukai suasananya dengan melihat ikan Koi & kura-kura yang sedang berenang, sementara orang tua dapat menikmati dan mengawasi anak-anaknya dari gazebo.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

"Paddy Field" area yang dimiliki oleh resor menghasilkan banyak rempah organik segar yang di panen oleh koki untuk keperluan dapur kreasi kuliner Pullman Ciawi Vimala Hills. Paddy Field memungkinkan pengunjung mengikuti kegiatan menanam dan memanen padi dilakukan oleh petani warga sekitar.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut