get app
inews
Aa Read Next : Aksi Terpuji Personel Polsek Parungpanjang Atensi Anak Kurang Gizi

Rapat Paripurna MKKS SMP Kabupaten Bogor, Dedi Budi Sumardi Jadi Calon Kuat Ketua Periode 2022-2026

Kamis, 25 Agustus 2022 | 07:47 WIB
header img
Rapat Anggota Paripurna MKKS SMP Kabupaten Bogor, Dedi Budi Sumardi Jadi Calon Kuat Ketua Periode 2022-2026. (Foto : iNewsBogor.id/ist)

Tak hanya itu, Debus yang saat ini nenduduki jabatan kepsek SMPN 2 Sukaraja juga dapat dukungan moril dari luar elemen pendidikan.

Informasi yang dirangkum iNewsBogor.id, Dedi Budi Sumardi juga mendapatkan sinyal positif dari stakholder pendidikan yang ada di Kabupaten Bogor dan mendukung pencalonan Debus jadi orang nomor satu di MKKS SMP Kabupaten Bogor periode 2022-2026.

"Pak Debus orangnya luwes dan pandai bergaul. Selain itu, ia juga sudah matang berorganisasi yang ada di Lingkungan Pemkab Bogor. Sangat wajar dan pantas kalau banyak peserta RAP yang menginginkan Pak Debus maju dalam pemiliihan Ketua MKKS," ujar Algusri mantan Ketua MKKS SMP Kabupaten Bogor yang sudah 2 periode ini.

Namun demikian, kata Algusri, semua kepala sekolah berhak mencalonkan dan dicalonkan untuk jadi Ketua MKKS. "Persoalan terpilih tidaknya kan tergantung dari para anggota peserta RAP MKKS," tegasnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut