get app
inews
Aa Read Next : Soal Heboh Lelang Kepulauan Widi di Maluku Utara, KKP Tegaskan Tidak Diperjualbelikan!

Korps Marinir Diingatkan Tetap Pegang Teguh Loyalitas Tanpa Batas kepada NKRI

Senin, 15 November 2021 | 13:41 WIB
header img
Korps Marinir diharapkan tetap mengedepankan sikap rendah hati, humanis, serta tidak lekas puas dengan pencapaian keberhasilannya. Profesionalisme juga harus ditingkatkan. (Foto: Dok)

JAKARTA,iNews.id - Korps Marinir diharapkan tetap mengedepankan sikap rendah hati, humanis, serta tidak lekas puas dengan pencapaian keberhasilannya. Profesionalisme juga harus ditingkatkan.

Hal ini ditegaskan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono saat upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Korps Marinir TNI AL di Lapangan Upacara Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (15/11/2021).

"Marinir selalu menjadi jawaban di masa krisis maupun perang. Satuan elite TNI AL ini selalu hadir untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia," kata dia.

Menurut Yudo, prajurit Baret Ungu selalu hadir dari melerai massa saat aksi demontrasi, menurunkan ketegangan hingga pengendalian Covid-19, seperti serbuan vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan.

"Marinir selalu hadir, Marinir selalu ada, Marinir tak pernah surut walau selangkah. Maka tak heran bila Prajurit Korps Marinir selalu ada di hati rakyat. Marinir selalu menjadi jawaban saat negara ini membutuhkan dan menginginkan yang terbaik untuk diandalkan, satu jawabannya, kita Marinir," katanya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut