get app
inews
Aa Read Next : Sosok Ade Wardhana Serius Bertarung di Pilbup Bogor 2024 Bawa Semangat Perubahan

Malam Anugerah Prestasi Olahraga Semarakkan Rangkaian Haornas 2022 di Kabupaten Bogor

Rabu, 31 Agustus 2022 | 16:32 WIB
header img
Malam Anugerah Prestasi Olahraga Semarakkan Rangkaian Haornas 2022 di Kabupaten Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNews.id - Spirit peningkatan kebugaran masyarakat dalam berolahraga serta adanya malam anugerah insan olahraga yang berdedikasi dan berprestasi jadi salah satu warna baru dalam rangkaian Hari Olahraga Nasional ( Haornas) 2011 di Bumi Tegar  Beriman Kabupaten Bogor. Hal tersebut dikatakan Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP kepada awak media olahraga, Rabu, 31 Agustus 2022.

Asnan AP menambahkan, selain ada dua kegiatan tersebut, rangkaian Haornas di Bumi Tegar Beriman juga sudah mulai dilakukan pada Kamis, 1 September 2022 dengan pemasangan Spanduk atau Banner Haornas 2022 di semua SKPD dan BUMD yang ada di Kabupaten Bogor.

Dilanjutkan pada Jumat, 2 September 2022 dengan kegiatan Olahraga Bersama yang dilakukan Muspida Kabupaten Bogor, SKPD, Direksi BUMD dan jajaran Instansi lainnya yang ada di Kabupaten Bogor. Kegiatan olahraga bersama ini dilakukan di Stadion Pakansari, Cibinong dan akan dilakukan Launching "Bogor Bugar

"Sementara pada tanggal 9 September 2022 mulai pukul 07 : 30 WIB akan dilakukan Upacara Haornas di masing masing SKPD dengan membacakan sambutan Plt Bupati Bogor," ujar Asnan AP yang juga sebagai Ketua Umum Pertina Kabupaten Bogor.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut