get app
inews
Aa Read Next : Dishub Kabupaten Bogor Luncurkan Aplikasi 'Rem KIR', Uji KIR Gratis Secara Online

Pegawai Dishub Sawer Uang Saat Joget Bikin Wali Kota Medan Bobby Nasution Meradang

Kamis, 18 November 2021 | 10:57 WIB
header img
Aksi joget dambil pamer uang yang dilakukan pegawai Dishub Kota Medan, viral di media sosial. Foto/iNews TV/Ahmad Ridwan Nasution

MEDAN,iNews.id - Sawer uang saat joget dilakukan dua pegawai berseragam Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan bikin Wali Kota Bobby Nasution meradang.

Aksi joget itu dilakukan secara beramai-ramai tanpa mengindahkan protokol kesehatan (Prokes). Video joget sambil pamer uang tersebut, beredar luas di masyarakat. 

Dalam video berdurasi 12 detik itu, terlihat sejumlah pegawai Dishub Kota Medan, yang masih menggunakan seragam berjoget dengan memegang uang.

Para pegawai tersebut terlihat larut mengikuti alunan musik yang dimainkan dari teras salah satu rumah. Pelanggaran prokes juga jelas dipertontonkan, sebagian besar orang dalam video itu tak mengenakan masker dan mengabaikan aturan jaga jarak.

Seorang pria berbaju putih yang terekam dalam video tersebut, diduga merupakan Kepala Dihub Kota Medan, Iswar Lubis. Dia ditemani sejumlah orang bernyanyi dari teras rumah tempat acara, yang diduga merupakan rumah Iswar Lubis.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut