get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Sri Kuncoro dan Santoso Sabet Juara Turnamen Tenis Veteran Ktenzpo Cup 2024

Tim Soft Tennis Kabupaten Bogor Gelar Program Try In Lawan Atlet Soft Tennis Timnas

Minggu, 04 September 2022 | 19:42 WIB
header img
Tim Soft Tennis Kabupaten Bogor Gelar Program Try In Lawan Atlet Soft Tennis Timnas. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNews.id - Atlet Soft Tennis Kabupaten Bogor, jajal kekuatan atlet Timnas Soft Tennis Indonesia, pada pertandingan persahabatan, yang dilaksanakan di Lapangan Tenis Pendopo Bupati, Cibinong, Minggu (4/9/2022).

Pertandingan persahabatan antara atlet Soft Tennis Kabupaten Bogor, dengan Timnas Indonesia, merupakan rangkain dari Try In yang dilakukan Pengcab Pesti Kabupaten Bogor, kepada para atlet yang akan diterjunkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022 di Kabupaten Ciamis November mendatang. Hal itu dikatakan Ketua Umum Pesti Kabupaten Bogor, Ferry Roveo Checanova.

"Ini rangkaian Try In yang kami lakukan kepada para atlet yang sudah kami persiapkan untuk memperkuat Kontingen Kabupaten Bogor di ajang Porprov Jabar 2022. Apalagi, dalam uji tanding kali ini langsung dengan Timnas, artinya banyak ilmu yang bisa diambil oleh atlet-atlet kami Timnas," kata pria yang akrab disapa Vio itu.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Vio mengatakan, bahwa melalui Try In ini, pengalaman bertanding, dan jam terbang atlet bisa bertambah. Terlebih lagi pengalaman yang didapat para atlet Kabupaten Bogor langsung dari pemain-pemain timnas soft tennis Indonesian.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut