get app
inews
Aa Read Next : Kadispora Kabupaten Bogor Asnan AP Minta Prestasi Atlet Karate PPOPM Dorong Motivasi Cabor Lain

Haornas Award 2022 Diberikan Pemkab Bogor Pada Bintang Timnas Garuda U-16 Asal Kabupaten Bogor

Jum'at, 09 September 2022 | 09:58 WIB
header img
Haornas Award 2022 Diberikan Pemkab Bogor Pada Bintang Timnas Garuda U-16 Asal Kabupaten Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNews.id - Muhammad Sultan Akbar salah satu bintang Timnas Garuda Indonesia U -16 mendapatkan Haornas Award Kategori Atlet Yunior / pelajar dari Pemkab Bogor.

Pemain yang pernah jadi siswa SSB Kabomania pada usia 8 tahun ini masuk dalam daftar 14 penerima penghargaan bagi insan olahraga berprestasi dan berdedikasi tahun 2022 tingkat Kabupaten Bogor.

Muhammad Sultan Akbar anak dari Encep Heri salah satu wasit Askab PSSI Bogor itu saat ini tengah mengiikuti TC Timnas Garuda di Yogjakarta.

Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP mengatakan, Sultan Akbar sangat layak dapat penghargaan Haornas Award dari Pemkab Bogor.

Apalagi, ia putra daerah yang telah mengharumkan Merah Putih saat merebut juara Piala AFF 2022 Usia 16 tahun belum.lama ini.

Walaupun Sultan Akbar saat ini meniti karir di Persija, namun ia merupakan warga Kabupaten Bogor yang telah mengharumkan bangsa dan negara sehingga layak dan pantas mendapatkan Haornas Award 2022 .

"Kami bangga ada putra Kabupaten Bogor yang bisa berkiprah dan berpestasi pada kancah Internasional. Ssmoga kedepannya akan banyak lagi atlet Kabupaten Bogor yang bisa berjaya dan juara pada kancah olahraga internasional," pungkas Asnan AP.


Profil Muhamad Sultan Akbar, penerima Haornas Award 2022 dari Pemerintah Kabupaten Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

PROFIL MUHAMMAD SULTAN AKBAR

Nama : M.Sultan Akbar, Tmpat / Tgl Lahir : Bogor, 18 januari 2006, Alamat : Kp Tarikolot Rt 02 / Rw 06. Kel Nanggewer Mekar, Cibonong,

Sekolah: SMA NEGERI 4. CIBINONG.KLAS: 11 IPS 5, Club sekarang: PERSIJA, SMP Negeri 2 Cibinong, SD NEGERI 1 TARIKOLOT,

Usia 8 th .: SSB KABOMANIA.USIA 12 TH : ASIOP .

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut