get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Plt Kapolresta Bogor Kota AKBP Ferdy Irawan Serahkan Gerai Ke-57 Marbot Mart Untuk DKM di Kota Bogor

Sabtu, 10 September 2022 | 07:52 WIB
header img
Plt Kapolresta Bogor Kota AKBP Ferdy Irawan Serahkan Gerai Ke-57 Marbot Mart Untuk DKM di Kota Bogor. (Foto : iNewsBogor.id)

BOGOR, iNews.id - Program pemberdayaan ekonomi bagi para marbot masjid yang digagas jajaran Polresta Bogor Kota Marbot Mart terus bergulir hingga kini dan telah menjangkau 57 masjid di Kota Bogor.

Plt Kapolresta Bogor Kota AKBP Ferdy Irawan berkesempatan menyerahkan gerai yang ke 57 Marbot Mart untuk Masjid Attaqwa, diserahkan secara resmi lewat 2 orang perwakilan marbot, berlangsung di pelataran Pondok Pesantren PUI Cendekia, Jalan Abesin Bogor Tengah Kota Bogor, Jumat, (9/9/2022).

Dalam sambutan sebelum penyerahan, Plt Kapolresta Bogor Kota AKBP Ferdy Irawan menyatakan program Marbot Mart yang digagas jajaran Polresta Bogor Kota guna membantu kesulitan yang dialami DKM sebagai dampak pandemi Covid-19 dimana masjid terpaksa harus membatasi kegiatan. Hal itu berdampak pada berkurangnya pemasukan infaq dari jamaah masjid.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

"Ini gerai Marbot Mart yang ke 57 kami serahkan pada DKM Attaqwa, diharapkan dapat membantu para marbot masjid menjalankan usaha meningkatkan taraf hidup dengan tetap istiqomah menjalankan ibadah dan tugas memakmurkan masjid," kata AKBP Ferdy Irawan.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut