get app
inews
Aa Read Next : Cerita Mahfud MD saat Bertemu Megawati untuk Maju Cawapres: Saya Tidak Diminta Uang Sepeserpun

Hujan Uang di Jalan Amerika Serikat, Pengemudi Berhamburan Rebutan 

Minggu, 21 November 2021 | 12:44 WIB
header img
Hujan uang kertas dolar membuat arus lalu lintas persisnya di jalur Interstate 5 (I-5) di Carlsbad pada hari Jumat (19/11/2021) waktu Amerika menjadi terganggu Foto/10News/ABC

CARLSBAD,iNews.id - Hujan uang kertas dolar membuat arus lalu lintas persisnya di jalur Interstate 5 (I-5) di Carlsbad pada hari Jumat (19/11/2021) waktu Amerika Serikat menjadi terganggu. Uang itu ternyata berasal dari sebuah truk lapis baja yang sedang melintas di ruas jalan.

Kontan saja para pengendara menghentikan kendaraannya lalu ramai-ramai mengambil uang tunai tersebut, meski akhirnya dicegah polisi.

Dua orang ditangkap polisi karena mengambil uang dan menyebabkan kedaraan mereka menghalangi lalu lintas.

Mengutip laporan ABC News, Sabtu (20/11/2021), sekitar pukul 09.00 pagi, sebuah truk lapis baja menuju Federal Reserve dari bank lokal dan menjatuhkan dua kantong uang setelah sebuah pintu terbuka di I-5 utara dekat Cannon Rd.

Uang tunai yang melimpah itu terbang berhamburan di jalur utara dan selatan. Saat kejadian, para pengemudi berhenti dan parkir di bahu jalan.

Pihak California Highway Patrol (CHP) mengatakan beberapa video media sosial menunjukkan orang-orang di jalan bebas hambatan mengambil uang tunai. CHP bekerja sama dengan FBI untuk menyelidikinya.

Menurut CHP, pengemudi truk lapis baja mencoba untuk mengambil kembali sebagian uang yang berhamburan dari jalur, tetapi kemudian mulai merekam orang-orang yang ikut mengambil.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut