get app
inews
Aa Read Next : 7 Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Tol Jagorawi

Rasakan Sensasi Liburan Penuh Kesan di Vila Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention

Senin, 12 September 2022 | 06:33 WIB
header img
Rasakan Sensasi Liburan Penuh Kesan di Vila Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNews.id - Sudah menjadi kebiasaan banyak kalangan jika liburan merupakan pilihan guna melepas kepenatan usai menjalani rutinitas kesibukan.

Ada banyak cara untuk mengisi liburan mengesankan bagi keluarga, seperti yang ditawarkan oleh Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention. Pullman memiliki 21 unit vila mewah dengan desain elegan dan artistik khas Indonesia dilengkapi furnitur berkualitas karya pengrajin dalam negeri. Vila dengan nuansa berkelas menyuguhkan rasa nyaman.

Keanggunan desain vila juga dipercantik dengan perabotan yang sarat elemen kayu serta balkon atau teras luas menghadap kebun dan area persawahan sejauh mata memandang.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Terletak di ketinggian 600m di atas permukaan laut, tempat ini menawarkan kesejukan tersendiri jauh dari hiruk pikuk kota besar. Juga pemandangan indah menawan dengan latar pegunungan yakni Gunung Pangrango, Gunung Salak dan Gunung Geulis. Menjadikan liburan di Pullman menjadi pengalaman yang mengesankan.

Vila Vimala Studio, dengan ukuran 70 m2 bisa jadi pilihan sempurna bagi setiap pasangan yang rindu suasana alami sambil menikmati udara sejuk dan pemandangan yang indah.

Ada juga Vila ukuran 152m2 dengan dua kamar tidur cocok bagi tamu yang datang bersama keluarga, kerabat dan handai taulan yang ingin pergi liburan bersamaan. Terdapat ruangan tamu untuk beristirahat dan bersantai sambil menikmati lingkungan tenang dan menyejukkan.

Juga vila dengan tiga kamar tidur seluas 215 m2 bisa jadi pilihan tepat bagi tamu yang butuh privasi. Akomodasi ini dapat dianggap sebagai “rumah kedua” bagi anda saat liburan tiba.

Bagi anda yang membutuhkan tempat yang luas agar bisa bercengkrama bersama keluarga besar. Tersedia pula Presidential Villa, vila terbesar di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention. Dengan luas 473 m2, vila ini memiliki desain yang modern dengan berbagai warna cerah mewarnai tata ruang dan furnitur.

Vila-vila di kawasan Pullman berdiri terpisah sehingga privacy terjaga dengan fasilitas resor, para tamu pun akan melewati kolam, sungai, kebun dan sawah sehingga mampu memberikan nuansa kenyamanan yang sempurna.

Desain dan Kenyamanan

Dirancang sebagai hunian mewah yang mengutamakan kenyamanan maksimal, semua vila lengkap dengan kamar luas, tempat tidur berukuran “king”, “queen” dan “twin”, kamar mandi mewah berdinding marmer dengan bak mandi dan pancuran, LED Smart TV dengan ukuran mencapai 60 inci yang menampilkan hiburan lengkap, Wi-Fi berkecepatan tinggi dan minibar yang diisi dengan berbagai kudapan gratis.

Bersantai di sepanjang tepi kolam renang yang bermandikan sinar matahari di vila dengan tiga kamar tidur, Presidential Villa akan menjadi pengalaman liburan terbaik. Para tamu dapat bermalas-malasan sambil menikmati suasana alam yang sangat tenang, berbatasan dengan sawah dan taman, dan pemandangan gunung yang memberikan rasa tenteram.

Ke 21 vila yang tersedia di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention dijamin dapat mewujudkan pengalaman bermalam di kawasan Ciawi, Bogor Jawa Barat menjadi sangat berkesan dan istimewa.

Layanan Eksklusif dan Fasilitas Resor

Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention ingin menciptakan suasana menginap yang tak terlupakan. Saat kedatangan, tamu vila disambut di lobi khusus yang terletak di bangunan utama, untuk memberikan privasi dan kenyamanan yang sempurna.

Layanan “Butler Service” dan akses khusus untuk masuk & keluar vila memanjakan tamu vila karena memberikan keleluasaan yang optimal.

Dibangun diatas tanah seluas 14 hektar, Pullman Ciawi Vimala Hills Resort, Spa & Convention secara inovatif merancang berbagai program untuk para tamu dari segala usia.

Tak hanya itu saja, resor juga memiliki jalur joging sepanjang 3 km dengan 5 titik alat kebugaran yang berada di alam terbuka, "Nature Walk", “Herb Garden” dan sawah seluas 2 hektar.

“Buggy Tour” ke kawasan perumahan Vimala Hills yang terintegrasi dengan resor menawarkan beberapa kegiatan favorit. Selain itu, untuk menikmati kolam renang, tamu hanya perlu berjalan kaki dengan jarak tempuh yang tidak terlalu jauh dari area vila.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Berbagai pilihan gerai makanan yang lezat, “Pullman Wellness” (Fit & Spa), “Kids Playground” dan “Kids Club” adalah beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh tamu vila yang terletak di area resor.

Nikmati sensasi menginap di vila, harga mulai dari IDR 2,600,000 nett per malam (hanya kamar) di Vimala Studio.

Informasi dan reservasi bisa melalui website di www.all.accor.com/9061 atau hubungi +62 (251) 830 6888. Anda juga dapat mengirim email pertanyaan Anda ke H9061-RE@accor.com.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut