get app
inews
Aa Read Next : 7 Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Tol Jagorawi

Nikmati Pengalaman Memukau di Vila Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention

Kamis, 17 Februari 2022 | 21:27 WIB
header img
Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention. Foto: ist

BOGOR - Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention mengundang tamu menikmati pengalaman menginap di beragam vila baru dan memanjakan diri dengan suasana alam yang memukau. Letaknya di ketinggian 600 m di atas permukaan laut memberikan kesejukan dan udara segar bahkan pada hari – hari tercerah sekalipun.

Lokasi resort yang jauh dari hiruk pikuk kota besar juga menawarkan pemandangan indah menghadap 3 gunung Jawa Barat yang megah: Pangrango, Salak dan Gunung Geulis.

Pullman menghadirkan setidaknya 21 unit vila yang baru dirilis, memiliki desain elegan dengan sentuhan artistik Indonesia modern yang dilengkapi dengan furnitur berkualitas hasil karya seniman dalam negeri. Nuansa berkelas sekaligus bergaya santai menyuguhkan rasa nyaman.

Keanggunan desain vila juga dipercantik dengan perabotan yang sarat elemen kayu dan balkon atau teras luas yang menghadap kebun dan area persawahan.

Vimala Studio, vila dengan ukuran 70 m2 merupakan pilihan sempurna untuk pasangan yang mencari suasana alami sambil menikmati udara sejuk dan pemandangan yang indah. Vila dengan dua kamar tidur (152 m2) sangat cocok untuk tamu yang datang bersama keluarga dan anak-anak atau teman - teman yang bepergian bersama.

Tamu pun akan mendapatkan ruang yang mereka butuhkan sambil menikmati lingkungan sekitar yang tenang untuk beristirahat dan bersantai.

Ketika privasi dan spasi merupakan esensi, vila dengan tiga kamar tidur seluas 215 m2 adalah pilihan tepat. Akomodasi ini dapat dianggap sebagai “rumah kedua” saat liburan tiba.

Pullman memiliki vila terbesar dengan nama Presidential Villa dengan luas 473 m2, vila ini memiliki desain yang modern dengan berbagai warna cerah mewarnai tata ruang dan furnitur. Terletak terpisah dari vila – vila lain dan fasilitas resor, para tamu akan melewati kolam, sungai, kebun dan sawah sehingga mampu memberikan nuansa kenyamanan yang sempurna.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut