Logo Network
Network

Rasakan Sensasi Liburan Penuh Kesan di Vila Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention

Ifan Jafar Siddik
.
Senin, 12 September 2022 | 06:33 WIB
Rasakan Sensasi Liburan Penuh Kesan di Vila  Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention
Rasakan Sensasi Liburan Penuh Kesan di Vila Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNews.id - Sudah menjadi kebiasaan banyak kalangan jika liburan merupakan pilihan guna melepas kepenatan usai menjalani rutinitas kesibukan.

Ada banyak cara untuk mengisi liburan mengesankan bagi keluarga, seperti yang ditawarkan oleh Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention. Pullman memiliki 21 unit vila mewah dengan desain elegan dan artistik khas Indonesia dilengkapi furnitur berkualitas karya pengrajin dalam negeri. Vila dengan nuansa berkelas menyuguhkan rasa nyaman.

Keanggunan desain vila juga dipercantik dengan perabotan yang sarat elemen kayu serta balkon atau teras luas menghadap kebun dan area persawahan sejauh mata memandang.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Terletak di ketinggian 600m di atas permukaan laut, tempat ini menawarkan kesejukan tersendiri jauh dari hiruk pikuk kota besar. Juga pemandangan indah menawan dengan latar pegunungan yakni Gunung Pangrango, Gunung Salak dan Gunung Geulis. Menjadikan liburan di Pullman menjadi pengalaman yang mengesankan.

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Halaman : 1 2 3 4 5
Bagikan Artikel Ini