get app
inews
Aa Read Next : 7 Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Tol Jagorawi

Rasakan Sensasi Liburan Penuh Kesan di Vila Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention

Senin, 12 September 2022 | 06:33 WIB
header img
Rasakan Sensasi Liburan Penuh Kesan di Vila Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Vila Vimala Studio, dengan ukuran 70 m2 bisa jadi pilihan sempurna bagi setiap pasangan yang rindu suasana alami sambil menikmati udara sejuk dan pemandangan yang indah.

Ada juga Vila ukuran 152m2 dengan dua kamar tidur cocok bagi tamu yang datang bersama keluarga, kerabat dan handai taulan yang ingin pergi liburan bersamaan. Terdapat ruangan tamu untuk beristirahat dan bersantai sambil menikmati lingkungan tenang dan menyejukkan.

Juga vila dengan tiga kamar tidur seluas 215 m2 bisa jadi pilihan tepat bagi tamu yang butuh privasi. Akomodasi ini dapat dianggap sebagai “rumah kedua” bagi anda saat liburan tiba.

Bagi anda yang membutuhkan tempat yang luas agar bisa bercengkrama bersama keluarga besar. Tersedia pula Presidential Villa, vila terbesar di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention. Dengan luas 473 m2, vila ini memiliki desain yang modern dengan berbagai warna cerah mewarnai tata ruang dan furnitur.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut