get app
inews
Aa Read Next : 7 Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Tol Jagorawi

Rasakan Sensasi Liburan Penuh Kesan di Vila Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention

Senin, 12 September 2022 | 06:33 WIB
header img
Rasakan Sensasi Liburan Penuh Kesan di Vila Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Vila-vila di kawasan Pullman berdiri terpisah sehingga privacy terjaga dengan fasilitas resor, para tamu pun akan melewati kolam, sungai, kebun dan sawah sehingga mampu memberikan nuansa kenyamanan yang sempurna.

Desain dan Kenyamanan

Dirancang sebagai hunian mewah yang mengutamakan kenyamanan maksimal, semua vila lengkap dengan kamar luas, tempat tidur berukuran “king”, “queen” dan “twin”, kamar mandi mewah berdinding marmer dengan bak mandi dan pancuran, LED Smart TV dengan ukuran mencapai 60 inci yang menampilkan hiburan lengkap, Wi-Fi berkecepatan tinggi dan minibar yang diisi dengan berbagai kudapan gratis.

Bersantai di sepanjang tepi kolam renang yang bermandikan sinar matahari di vila dengan tiga kamar tidur, Presidential Villa akan menjadi pengalaman liburan terbaik. Para tamu dapat bermalas-malasan sambil menikmati suasana alam yang sangat tenang, berbatasan dengan sawah dan taman, dan pemandangan gunung yang memberikan rasa tenteram.

Ke 21 vila yang tersedia di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention dijamin dapat mewujudkan pengalaman bermalam di kawasan Ciawi, Bogor Jawa Barat menjadi sangat berkesan dan istimewa.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut