get app
inews
Aa Read Next : PKS Tanggapi Penolakan Gelora Soal Rencana Gabung Koalisi Prabowo

Menhan Prabowo Subianto Berbicara dengan Wakil Israel di Bahrain, Begini Klarifikasi Jubir 

Senin, 22 November 2021 | 13:26 WIB
header img
Foto Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Kuasa Usaha Israel untuk Bahrain Itay Tagner yang viral.(Foto: Ist)

JAKARTA,iNews.id – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berbicara dengan Kuasa Usaha Israel untuk Bahrain Itay Tagner di acara Forum Forum Dialog The 17th IISS Manama Dialogue di Bahrain. 

Foto mereka berdua pun menyebar dan viral di media sosial. Mengenai hal ini, Jubir Dahnil Anzar Simanjuntak memberikan klarifikasi. 

Dahnil menjelaskan, Prabowo dan Tagner tak sengaja berpapasan sebagai sesama peserta konferensi. Dimana, saat acara tersebut, yang Prabowo menyampaikan pidato kunci dan menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan kepadanya. 

"Itu hanya berpapasan dan bertemu sebagai sesama peserta konferensi di lokasi konferensi dimana Pak Prabowo sebelumnya memberikan pidato kunci dan menjawab berbagai pertanyaan dari beberapa peserta konferensi," kata Dahnil kepada MNC Portal, Minggu (21/11/2021). 

Dia mengungkapkan, sikap Menhan Prabowo terkait konflik antara Israel dan Palestina sudah pasti dan tak berubah. Dia menegaskan bahwa Prabowo mendukung penuh perjuangan rakyat dan kemerdekaan Palestina. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut