Logo Network
Network

Sabet Jawara FKPPI Cup 2022 Tim Basket SMANTIC Hajar SMAN 5 Kota Bogor 78-28

Dimhyas
.
Senin, 03 Oktober 2022 | 00:57 WIB
Sabet Jawara  FKPPI Cup 2022 Tim Basket SMANTIC  Hajar SMAN 5 Kota Bogor 78-28
Sabet Jawara FKPPI Cup 2022 Tim Basket SMANTIC Hajar SMAN 5 Kota Bogor 78-28. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

"Ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa yang telah dipersembahkan tim kepada Sekolah maupun PPOPM-Dispora Kabupaten Bogor di ajang FKPPI Cup 2022 kali ini," kata Mabruri Wijaya, Minggu (2/10/2022).

Meski keluar sebagai juara, Mabruri tetap menekankan kepada timnya untuk tidak jumawa. Tapi prestasi yang diraih saat ini, harus jadi motivasi dan jadi penyemangat untuk lebih giat berlatih. Sebab prestasi sesungguhnya masih menanti didepan sana, yakni masuk Timnas Indonesia.

"Prestasi ini adalah awal perjalan tim untuk lebih baik kedepan. Oleh sebab itu saya selalu tegas dan keras kepada atlet saat melatih ataupun saat mereka bertanding. Karena jangan sampai hasil latihan itu hanya dijadikan ajang untuk bermain, ketika tampil di satu event. Dan buktinya apa yang saya tekankan ke tim berbuah manis, yakni juara disetiap event yang kami ikuti, termasuk di event FKPPI Cup 2022," kata Mabruri menjelaksan.

Mabruri menambahkan, setelah ini timnya akan kembali fokus berlatih. Karena event-event besar masih menanti didepan, salah satunya adalah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022 di Kabupaten Garut pada November nanti.

"Dari pebasket yang ikut dalam kejuaraan FKPPI Cup 2022, ada beberapa atlet yang masuk tim basket Kabupaten Bogor untuk Porprov Jabar 2022. Jadi kami harus mempersiapkan diri, sebelum Porprov digelar," kata Mabruri. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini