get app
inews
Aa Read Next : Warga Arab Saudi Bunuh Istrinya Saat Tertidur, Disiram Pakai Air Keras

Warga Arab Saudi Cekoki Air Keras Lalu Sumpal Mulut Istrinya Warga Cianjur

Minggu, 28 November 2021 | 15:04 WIB
header img
Sarah bersama suami Abdul Latief yang membunuhnya dengan cara menyiram air keras di Cianjur. (Foto: iNews/M Andi Ichsyan)

CIANJUR, iNews.id - Korban pembunuhan Sarah (21) yang dilakukan suaminya warga negara Arab Saudi Abdul Latif di Kampung Munjul, Desa Sukamaju, Kecamatan/Kabupaten Cianjur begitu tega.

Terungkap fakta hasil autopsi terhadap jenazah Sarah ditemukan sisa cairan air keras di dalam lambung korban selain luka lebam akibat penganiayaan. 

"Tersangka atau suaminya ini telah memperlakukan istrinya dengan kasar. Hal itu berdasarkan barang bukti yang ditemukan di TKP. Selain itu berdasarkan keterangan, pelaku pun sempat meminumkan air keras terhadap korban," kata Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan, Minggu (28/11/2021).  

Menurut Kapolres, setelah meminumkan air keras mulut korban lalu disumpal. Keterangan-keterangan ini akan dikuatkan dengan pemeriksaan terhadap tersangka yang menganiaya korban hingga tewas. 

Dia kembali menyebutkan, ada tiga poin hasil dari autopsi terhadap jenazah korban. Pertama korban menderita luka bakar di sekujur tubuhnya, terdapat luka lebam dan ditemukannya sisa cairan air keras di dalam lambung korban.

Meskipun demikian, pemeriksaan terhadap tersangka, yakni Abdul Latif, masih belum dilakukan lantaran menunggu pendampingan dari Kedutaan Besar Arab Saudi. 

Tersangka Abdul Latif merupakan warga negara asing (WNA) asal Arab Saudi dan ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta saat akan melarikan diri.  

"Sejauh ini sudah diperiksa delapan orang saksi dari pihak keluarga korban termasuk juga yang menikahkan korban dengan pelaku. Adapun pemeriksaan terhadap tersangka masih belum dilakukan karena harus menunggu pendampingan dari Kedubes," ujar Kapolres.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut