Logo Network
Network

FPTI Kabupaten Bogor Patok Target Tujuh Medali Emas Cabor Panjat Tebing di Porda Jabar 2022

Dimhyas
.
Rabu, 05 Oktober 2022 | 20:11 WIB
FPTI Kabupaten Bogor Patok Target Tujuh Medali  Emas Cabor Panjat Tebing di Porda Jabar 2022
FPTI Kabupaten Bogor Patok Target Tujuh Medali Emas Cabor Panjat Tebing di Porda Jabar 2022. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Ketua FPTI Kabupaten Bogor, Bambang Widodo Tawekal menegaskan cabor yang dipimpinnya akan all out dalam meraih target medali di Porda Jabar 2022.

BWT panggilan akrab dari orang nomor satu di Kesbangpol Kabupaten Bogor nengatakan 7 medali emas jadi target yang dicanangkan tim Panjat Tebing Kabupaten Bogor di ajang Porda Jabar 2022.

"Kami tak mau muluk muluk di Porda Jabar kali ini. Minimal kami bisa meraih 7 emas dan mempertahankan juara umum," tegas BWT, Rabu, 5 Oktober 2022.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Untuk pelaksanaan Porda Jabar 2022, Tim Panjat Tebing Kabupaten Bogor akan berkekuatan 16 atlet.

Sementara itu, Sekum FPTI Kabupaten Bogor, Iip Syaukani menambahkan, pada Porda Jabar 2022 tim Panjat Tebing Kabupaten Bogor akan terjun pada 22 nomor.

"Kami akan tampil pada 22 nomor yang akan diikuti di Porda Jabar 2022 Saat ini semua atlet kami sudah siap tempur memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Bogor," paparnya.

Menurutnya, semua atlet FPTI Kabupaten Bogor sudah melakukan latihan secara rutin dan menggelar Try In dan Try Out.

Selanjutnya, kata Iip, kekuatan cabor Panjat Tebing di Porda Jabar 2022 sudah berubah ketimbang Porda Jabar 2018.

"Peta Kekuatan pada cabor Panjat Tebing agak berubah dan ini yang kami waspadai. Namun semua atlet kamu akan tampil all out dan siap mempersembahkan banyak medali,"pungkas Iip. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Bagikan Artikel Ini