get app
inews
Aa Read Next : Aksi Terpuji Personel Polsek Parungpanjang Atensi Anak Kurang Gizi

Ketua FPTI Jabar Djati Pranoto Optimis Climber Jabar Mampu Perkuat Indonesia di Olympiade 2028

Jum'at, 23 Agustus 2024 | 13:50 WIB
header img
Tampak penampilan atlet saat berlaga di Kejurkab Panjat Tebing 2024 di Wall Climbing Pakansari Sport Center, Cibinong. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Jawa Barat, Djati Pranoto memantau langsung pelaksanaan Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Panjat Tebing Kelompuk Umur yang digelar Pengcab FPTI Kabupaten Bogor, di Wall Climbing Sport Center-Pakansari, Cibinong, pada Jumat (23/8/2023).

Kehadiran Ketum FPTI Jabar, Djati Pranoto, didampingi langsung oleh Sekum FPTI, serta beberapa pengurus teras FPTI lainnya. Dalam perbincangan santai dengan beberapa wartawan dari media lokal Bogor, yang intens meliput berita olahraga. Ketua FPTI Jabar Djati Pranoto sangat mengapresiasi event Kejurkab Panjat Tebing Kelompuk Umur yang digelar Pengcab FPTI Kabupaten Bogor.

Apalagi kata Kang Djati-sapaan akrab dari Ketum FPTI ini, Kejurkab tersebut sangat penting digelar oleh Pengcab dalam mencari bibit-bibit andal yang nantinya siap membela Jawa Barat di event nasional, ataupun mewakili Indonesia dilevel internasional, seperti Kejuaraan Dunia, SEA Games, Asian Games, serta Olympiade 2028.

"Kami punya pekerjaan rumah yang sangat berat kedepan. Karena target kami kedepan, setidaknya atlet dari FPTI Jawa Barat bisa memperkuat Kontingen Indonesia untuk Olympiade 2028 di Amerika," kata Kang Djati.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut