get app
inews
Aa Read Next : Arus Mudik Lebaran Padati Tol Cipali dari Jakarta ke Cirebon

Kecelakaan di Tol Cipali, Lagi-lagi Pajero Sport

Selasa, 30 November 2021 | 19:10 WIB
header img
Mobil Pajero Sport menubruk truk hingga mengakibatkan dua meninggal dunia di Tol Cipali.

PURWAKARTA,iNews.id – Kecelakaan maut kembali melibatkan mobil Pajero Sport. Mobil dengan nomor polisi B 14 SLH itu menyeruduk truk di ruas Tol Cipali, Purwakarta, Selasa (30/11/2021).

Musibah itu terjadi di km 74. Akibat kecelakaan maut ini, dua orang penumpang Pajero Sport tewas seketika, dan lima lainnya mengalami luka berat hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Diduga, kecelakaan ini akibat pengemudinya mengantuk.

Ajis, salah seorang penumpang yang selamat mengatakan, mobil berisi tujuh orang anggota keluarga yang sedang melakukan perjalanan pulang ke Jakarta. "Kami sekeluarga baru pulang dari Pondok Pesantren Tebu Ireng Jombang untuk menjenguk anak," tuturnya.

Tak jelas apa yang terjadi, Ajis mengaku tiba-tiba mobil yang ditumpanginya oleng dan menabrak bagian belakang truk yang ada di depannya. Kecelakaan maut ini menewaskan istri dan mertua Ajis.

Kedua korban tewas adalah Mintarsih (71), dan Suryatin (54). Keduanya merupakan warga Bojong Gede, Bogor. Korban luka dan tewas langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Siloam Purwakarta. Kecalakaan maut ini, kini ditangani Satlantas Polres Purwakarta.

Editor : Edi Yulianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut