get app
inews
Aa Read Next : Top 10 Pemain Termahal Asia Tenggara: Timnas Indonesia Mendominasi

Asah Pengalaman Tanding, Khenzi United FC Turunkan Empat Tim di EFSOD Pakansari Championship 2022

Minggu, 23 Oktober 2022 | 12:48 WIB
header img
Asah Pengalaman Tanding, Khenzi United FC Turunkan Empat Tim di EFSOD Pakansari Championship 2022. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Meskipun belum genap empat bulan, Khenzi United FC salah satu klub anyar dalam kancah sepakbola Kabupaten Bogor telah menunjukan eksistensinya dengan ambil bagian pada Event Festival Soccer One Day ( EFSOD) bertajuk Pakansari Championahip 2022.

Khenzi United FC yang kini berganti nama menjadi Ciriung United FC bertekad menambah jam terbang para pemainnya dalam EFSOD Pakansari Championship 2022 yang berlangsung di Lapangan PASI Pakansari pada tanggal 22, 23 dan 30 Oktober 2022.

Tim sepakbola yang bermarkas di Stadion Mini Ciriung dan dikenal sebagai satu satunya SSB di Bogor yang menggratiskan biaya latihan dan pendaftaran kepada para siswanya menurunkan semua pemain binaanya dari empat KU pada EFSOD Pakansari Champinship 2022.

"Kami menurunkan empat KU pada EFSOD Pakansari Championship 2022. Kami sangat senang anak anak sangat antusias dan gembira bisa bertanding di Pakansari," ujar CEO sekaligus Owner Ciriung United FC, Ridwan Purwanto, Sabtu, 22 Oktober 2022.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut