get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Sri Kuncoro dan Santoso Sabet Juara Turnamen Tenis Veteran Ktenzpo Cup 2024

Kabar Gembira, Polres Bogor Buka 'Ruang Curhat' Gratis Bagi Masyarakat Setiap Hari Jumat

Minggu, 30 Oktober 2022 | 15:38 WIB
header img
Kabar Gembira, Polres Bogor Kini Buka 'Ruang Curhat' Setiap Hati Jumat Gratis Bagi Masyarakat. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Polres Bogor kini mempunyai Ruang Mediasi yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat. Ruangan ini akan menampung seluruh curhatan, keluh kesah, kritik dan saran dari masyarakat setiap hari Jumat.

"Hari Jumat, setiap pagi dari jam 7 sampai pelaksanaan solat Jumat kami juga membuka 'Jumat curhat'. Masyarakat yang memiliki keluhan atau kritik, saran, masukan kepada kami bisa datang langsung hari Jumat. Nanti saya sendiri di Polres akan menerima langsung masyarakat yang akan menyampaikan itu," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin dalam keteranganya, Minggu (30/10/2022).

Saat ini, Ruang Mediasi itu berada di Mako Polres Bogor, Kecamatan Cibinong. Ke depan, diminta kepada setiap Polsek untuk menyediakan fasilitas atau layanan yang sama kepada masyarakat tak terkecuali yang ingin melaporkan atau menyampaikan terkait keberadaan polisi 'nakal' di Kabupaten Bogor.

"Untuk Polsek-polsek juga sama. Kapolsek atau perwiranya akan bergantian menerima saran, keluhan, kritik dari masyarakat untuk membangun kinerja dan pelayanan Polri khususnya di Polres Bogor agar lebih baik lagi sesuai dengan harapan masyarakat. Silakan masyarakat bisa menggunakan fasilitas yang tersedia untuk menyampaikan keluhan tersebut," ungkapnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut