get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Tim Judo Kota Bogor Target Enam Emas Pada Porprov Jabar 2022

Kamis, 03 November 2022 | 16:02 WIB
header img
Tim Judo Kota Bogor Target Enam Emas Pada Porprov Jabar 2022. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Tim Judo Kota Bogor, bertolak ke posko Kontingen di Kabupaten Subang, untuk mengikuti pertandingan cabang judo Pekan Olahraga Porprovinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022, di Lapangan Tenis Hotel Nalendra-Subang, sejak 5 hingga 9 November 2022.

Untuk diketahui, Tim Judo Kota Bogor, sebelum bertolak ke Kabupaten Subang, para atlet, pelatih dan Pengurus PJSI menyempatkan diri Ziarah ke makam almarhum Atlet Judo Putri, Szalza Maulida, di TPU Tegal Asem, Kelurahan Pakuan, Kecamatan Bogor Selatan, Kamis (3/11/2022).

Pada Porprov Jabar 2022 ini, Tim Judo akan berjuang maksimal dari setiap nomor pertandingan yang bakal diikuti para Judoka ‘Kota Hujan’, guna mewujudkan prestasi 90 Emas Kota Bogor di ajang Porprov Jabar 2022. Hal itu dikatakan Sekum PJSI, Yudi Wahyudi.

“Target kami cabang judo di ajang Porprov Jabar 2022, itu enam medali emas. Namun tidak tertutup kemungkinan target tersebut bisa melebihi seperti Porpda Jabar 2018 di Kabupaten Bogor yakni 10 medali emas,” kata Yudi menjelaskan.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut