get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Kereta di Bandung, 4 Orang Tewas dan 28 Terluka

Atlet Panjat Tebing Putri Kabupaten Bogor Nurlaela Sabet Emas Kategori Speed WR Porprov Jabar 2022

Rabu, 09 November 2022 | 12:03 WIB
header img
Atlet Panjat Tebing Putri Kabupaten Bogor Nurlaela Sabet Emas Kategori Speed WR Porprov Jabar 2022. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BANDUNG, iNewsBogor.id - Atlet panjat tebing Kabupaten Bogor, Nurlaela yang turun di Kategori Speed Word Record perorangan putri, berhasil meraih medali emas pertama cabang panjat tebing untuk 'Bumi Tegar Beriman' pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022, yang berlangsung di wall climbing Jalak Harupat-Soreang, Kabupate Bandung, Selasa, 8 November 2022

Selain meraih satu emas, atlet putra Kabupaten Bogor, atas nama Daffa dan Amar juga berhasil mempersembahkan medali perunggu, dari Kategori Speed Putra.

Raihan satu emas dan satu perunggu dihari pertama pertandingan cabang panjat tebing Porprov Jabar 2022, akan jadi modal penting bagi tim panjat tebing dalam menatap medali emas dari kategori yang akan dipertandingkan.

"Ini medali emas pertama dan perunggu pertama kami dari cabang panjat tebing. Dan harus kita syukuri. Mudah-mudahaan hasil ini bisa menjadi motivasi bagi atlet untuk menatap pertandingan berikutnya," kata Perwakilan Pengurus FPTI Kabupaten Bogor, Heri Risnandar, Selasa (8/11/2022).

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut