get app
inews
Aa
Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Maita Sitorus dkk Sabet Emas Panjat Tebing Kategori Boulder Bagi Kota Bogor di Porprov Jabar 2022

Sabtu, 12 November 2022 | 21:40 WIB
header img
Maita Sitorus dkk Sabet Emas Panjat Tebing Kategori Boulder Bagi Kota Bogor di Porprov Jabar 2022. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BANDUNG, iNewsBogor.id - Empat atlet junior putri dari cabang Panjat Tebing Kota Bogor, sukses menyumbangkan medali emas untuk 'Kota Hujan' dari Kategori Boulder Beregu Putri pada Cabang Panjat Tebing, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022, yang digelar di Wall Climbing Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2022) malam.

Ke empat climbir putri yang berhasil menyumbangkan medali pertama mereka di ajang Porprov Jabar 2022, setelah Widia Fujiyanti, di antaranya Neyla Ayu Putri, Maita Linda Sitorus, Nagita Febriyanti dan Rahmanda Aulia Putri.

Raihan medali emas ini diperoleh empat climber setelah berhasil menyelesaikan pertandingan dengan baik dari lima finalis Kategori Boulder Beregu Putri, pada Porprov Jabar 2022.

Atas tambahan satu medali emas ini, Ketua Umum FPTI Kota Bogor, Samson Purba, sangat bangga dengan kerja keras atletnya yang turun di kategori boulder beregu putri.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut