get app
inews
Aa
Read Next : Tim Golf Kabupaten Bogor Sabet Emas Beregu Porpemda Jabar 2023

Disaksikan Plt Bupati Bogor Para Petenis Kabupaten Bogor Sabet Tiga Emas di Porprov Jabar 2022

Senin, 14 November 2022 | 17:36 WIB
header img
Disaksikan Plt Bupati Bogor Para Petenis Kabupaten Bogor Sabet Tiga Emas di Porprov Jabar 2022. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Manager Tenis Kabupaten Bogor. Agus Hamidy tampak terharu dengan torehan 5 emas dan 1 perak para atlet tenis Kabupaten Bogor dalam Porprov Jabar 2022.

Menurutnya, keberhasilan Tim Tenis Kabupaten Bogor yang kembali jadi juara umum Porprov Jabar 2022 adalah berkat kerja keras para pemain, pelatih dan jajaran official serta pengurus yang sangat kompak selama ini.

"Alhamdulilah tim tenis Kabupaten Bogor bisa kembali menjadi juara umum dalam Porprov Jabar 2022. Ini bukti nyata kalau Pelti Kabupaten Bogor sangat PERKASA," pungkasnya.

Dalam final perorangan tim tenis Kabupaten Bogor meraih emas dari ganda.putra yang diperoleh Kareem Abdul Hakim dan Rafly Febri Putra yang menumbangkan pasangan Kota Bandung M Rizal.Muzakir dan Jason Halim dengan skpr 6-0, 5-7 ( 10-5).

Selain itu, Rafly yang berpasangan dengan Kayla meraih.emas ganda campuran setelah mengalahkan pasangan Kabupaten Kuningan Azmi Januarsah dan Zoelfanka dengan skpr 6-0 set pertama dan set kedua retired pihak lawanSedangkan pasangan Kayla / Rara harus puas dengan.medali perak usai kalah dari pasangan Kota Bandung yakni Sinar Zahra dan Anjali dengan skor 3-6, 3-6. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut