get app
inews
Aa Read Next : Pangeran Arab Saudi Nahar bin Saud Wafat, Kerajaan Tak Sebutkan Penyebab Kematian

Jadi Wanita Simpanan Pangeran Arab Saudi, Nomor 4 Bikin Ngiler

Rabu, 08 Desember 2021 | 13:12 WIB
header img
Wanita ini diketahui jadi wanita simpanan Pangeran Arab Saudi (Foto: Path/Pictolic)

3. Dapat fasilitas mewah

Selain uang tunai dengan jumlah fantastis, Yana juga mendapatkan berbagai hadiah mewah, membayar semua tagihan hidupnya, hingga selalu diajak keliling dunia. Untuk semua ini, dia tidak mengeluarkan uang sepeser pun.

4. Pulang kampung bawa uang Rp58 miliar

Yana menjadi wanita simpanan Pangeran Arab untuk waktu yang cukup lama. Sama seperti ‘hareem’ lainnya, Yana pun harus mengalami rotasi. Namun, dia tidak perlu sedih karena dia pulang membawa sekitar USD4 juta (Rp58 miliar) dari Arab Saudi ke Kiev.

Dengan uang ini, Yana membeli beberapa apartemen mewah di ibukota Ukraina, dan kemudian juga perumahan di Moskow. Dia juga membeli mobil mewah hingga berlibur di pulau-pulau tropis.

5. Punya koleksi mobil mewah

Yana dikabarkan memiliki koleksi mobil mewah. Sebetulnya ini tidak terlalu mengherankan karena dia dibayar cukup besar oleh sang pangeran.

Melalui akun Instagramnya yang diikuti 143 ribu follower, Yana terlihat memiliki Mercedes Benz G-Class. Dia juga memperlihatkan momen ketika dirinya mengendarai mobil Ferrari di Dubai.

Tak hanya itu, dia terlihat duduk di Lamborghini yang memiliki interior berlapis kulit. Yana juga sempat membagikan fotonya saat berpose di dalam mobil mewah Rolls Royce dengan atap terbuka.

Gadis 21 tahun ini juga tak lupa membagikan posenya di dalam mobil mewah Bentley, dengan interior berwarna merah dan putih serta atap terbuka.

Editor : Edi Yulianto

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut