get app
inews
Aa Read Next : Kisah Kesabaran Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas, Dituduh Sembunyikan Pukulan Bedug hingga Diusir

Pegolf Rana Syarifa Kembali Sumbang Medali Bagi Kota Bogor di Porprov XIV Jabar 2022

Kamis, 17 November 2022 | 23:44 WIB
header img
Pegolf Rana Syarifa Kembali Sumbang Medali Bagi Kota Bogor di Porprov XIV Jabar 2022. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

SUMEDANG, iNewsBogor.id – Atlit golf dari Kota Bogor, Rana Syarifa Mukawa, kembali menyumbang medali perak untuk Kota Bogor dari nomor pertandingan individual putri pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat, Kamis (17/11/2022) siang.

Rana bersaing ketat dengan Rayi Geulis, pegolf dari Kabupaten Bekasi. Rana yang sebenarnya dijagokan terlebih dahulu unggul pada round pertama dengan skor 71 stroke. Sedangkan Rayi hanya mampu mengumpulkan 74 stroke. Pada round kedua, Rana berhasil mengumpulkan 73 stroke selisih satu stroke dengan Rayi yang mendapat 72 stroke.

Sayangnya pada round ketiga, Rana yang kondisinya tengah menurun, hanya mampu meraih 77 stroke. Sementara Rayi konsisten mengkoleksi 72 stroke. Alhasil Rana harus puas meraih perak. Sedangkan posisi pertama direbut Rayi dari Kabupaten Bekasi.

Sedangkan posisi ketiga diraih Fausta Bianda yang juga dari Kabupaten Bekasi. Rana berhasil mengkoleksi 221 stroke selisih 3 stroke dengan Rayi yang mengumpulkan 218 stroke. Sedangkan Fausta hanya meraih 225 stroke.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut