Logo Network
Network

Dispora Kabupaten Bogor Gandeng KORMI Gelar Pelatihan Instruktur Senam Tingkat Kabupaten Bogor

DImhyas
.
Senin, 21 November 2022 | 21:20 WIB
Dispora Kabupaten Bogor Gandeng KORMI Gelar Pelatihan Instruktur Senam Tingkat Kabupaten Bogor
Dispora Kabupaten Bogor Gandeng KORMI Gelar Pelatihan Instruktur Senam Tingkat Kabupaten Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Dinas Pemuda dan Olahraga ( Dispora ) Kabupaten Bogor kembali menggelar kegiatan pelatihan keolahragaan.Kali ini SKPD yang menangani kegiatan keolahragaan di Bumi Tegar Beriman menggandeng KORMI Kabupaten Bogor dengan menggelar pelatihan instruktur senam tingkat Kabupaten Bogor.

Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP mengatakan, pelatihan instruktur senam ini salah satu bentuk nyata dari kegiatan program Bogor Bugar yang dicanangkan pada bulan september lalu.Asnan AP menambahkan, kegiatan pelatihan instruktur senam ini akan mengedepankan pada pada Senam Panca Karsa, Senam Bugar Jabar Juara, Senam Kebugaran Jasmani dan Senam Kebugaran Indonesia.

"Saya berharap dari kegiatan pelatihan instruktur senam yang kerjasama dengan KORMI Kabupaten Bogor ini nantinya akan semakin banyak SDM di Kabupaten Bogor yang jadi Instruktur senam," tegas Asnan AP, disela sela pembukaan pelatihan instruktur senam di salah satu hotel yang ada di Kabupaten Bogor Senin, 21 November 2022.

Lebih lanjut, kata Asnan AP, pelatihan instruktur senam ini akan dilakukan dengan dua angkatan yakni angkatan 1 tanggal 21 sampai 23 November 2022 dan Angkatan kedua pada tanggal 28 sanpai 30 November 2022.

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.