get app
inews
Aa Read Next : Lama Tak Terdengar, Kini Suara Klakson Kereta Api Pangrango Sukabumi-Bogor Mulai Terdengar Kembali

Bawa Sajam, ODGJ Resahkan Warga Jalan Pelabuan Dua Citamiang

Selasa, 22 Juni 2021 | 14:45 WIB
header img
Polsek Citamiang amankan ODGJ karena membawa sajam (Foto: restasukabumi.jabar.polri.go.id)

bogor.iNews.idODGJ resahkan warga karena membawa sajam didepan salah satu bengkel jalan Pelabuhan Dua Citamiang Kota Sukabumi kemarin.

Polsek Citamiang langsung mengamankan ODGJ tersebut dan langsung membawanya ke Dinas Kesehatan Cikole untuk diperiksa dokter ke jiwa.

Keberadaan ODGJ tersebut diketahui Polsek Citamiang melalui laporan masyarakat melalui sambungan telepon, jajaran Polsek Citamiang segera mengambil tindakan dengan berkoordinasi dengan anggota yang sedang berpatroli di wilayah Pelabuan dua dan berhasil mengamankan ODGJ tersebut.

“tepatnya tadi sekitar jam 10.30 WIB, kami menerima informasi dari masyarakat mengenai keberadaan ODGJ yang membawa Sajam sejenis palu dan meresahkan warga,” ujar Suwaji kepada awak media.

Lanjutnya, “Petugas piket langsung menghubungi anggota Patroli Quick Response yang kebetulan sedang berpatroli tidak jauh dari TKP, hingga berhasil mengamankan dan membawanya ke Dinkes untuk diperiksa,”

Hingga saat ini terduga ODGJ pembawa Sajam tersebut masih diamankan di Dinas Kesehatah Kota Sukabumi untuk diperiksa kejiwaannya.

Editor : Zamzami Ramadhan

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut