get app
inews
Aa Read Next : Persibotim U-15 Kabupaten Bogor Siap All Out di Piala Soeratin Jabar 2023

Tim Kesehatan Terus Monotoring Kondisi Atlet Kabupaten Bogor di Arena Peparda Jabar 2022

Kamis, 24 November 2022 | 14:56 WIB
header img
Tim Kesehatan Terus Monotoring Kondisi Atlet Kabupaten Bogor di Arena Peparda Jabar 2022. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BEKASI, iNewsBogor.id - Kebersamaan dan kekompakan semua elemen kontingen Kabupaten Bogor dalam Peparda Jabar 2022 sangat bagus. Semua bidang yang ada dalam Kontingen Kabupaten Bogor langsung tancap gas melaksanakan tupoksinya masing masing.

Bidang Kesehatan dan bidang Kontingen Kabupaten Bogor dalam Peparda Jabar 2022 telah melakukan monotoring ke semua venue pertandingan yang ada atlet Kabupaten Bogor nya.

"Kami langsung megecek kondisi para atlet Kabupaten Bogor di semua venue. Alhamdulilah para atlet dalam kondisi sehat dan prima," ujar dr Mahputyono, koordinator Tim Kesehatan Kabupaten Bogor, Rabu, 23 November 2022.

Lehih lanjut, kata Mahputyono, semua tim kesehatan Kabupaten Bogor termasuk PMI langsung menyebar kesemua venue pertandingan di Peparda Jabar 2022

Tak hanya itu, sambungnya, koordinasi dan evaluasi harian juga dilakukan semua personil yang ada di Tim Kesehatan selama Peparda Jabar 2022.

Mahputyono menambahkan, para maneger cabor dan jajaran pelatihnya untuk selalu siaga dan melaporkan jika ada atletnya ataupun lainnya yang kurang sehat untuk segera kontak tim kesehatan.

"HP saya 24 jam siap menerima kontak dari atlet, pelatih, manager ataupun pengurus Kontingen yang minta bantuan ataupun konsultasi kaitan kesehatan selama di Peparda Jabar 2022," pungkasnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut