get app
inews
Aa Read Next : Karateka Kabupaten Bogor Naufal Putra Diandra Sabet Emas Ajang SeakF Asia ke-11 di Bangkok

Kekompakan Tim Jadi Kunci Sukses NPCI Kabupaten Bogor Gondol 209 Emas di Ajang Peparda Jabar 2022

Kamis, 01 Desember 2022 | 21:45 WIB
header img
Kekompakan Tim Jadi Kunci Sukses NPCI Kabupaten Bogor Gondol 209 Emas di Ajang Peparda Jabar 2022. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

"Sangat diluar dugaan kami semua ternyata para atlet binaan hasil program Pra Pelatcab NPCI mampu memberikan banyak medali emas. Tentunya ini hasil yang sangat positif telah dilakukan NPCI Kabupaten Bogor yang telah melahirkan GENERASI EMAS pada Peparda Jabar 2022," papar Iji Hataji.

Menurutnya, semua elemen yang ada di NPCI Kabupaten Bogor sangat kompak ketika mau digulirkan program Pra Pelatcab dan dilanjutkan dengan Pelatcab selama tiga bulan.

Selain itu, tambah Iji Hataji, semua atlet dan pelatih dari semua cabor di NPCI juga benar benar fokus dalam berlatih selama Pra Pelatcab dan Pelatcab yang dilakukan NPCI Kabupaten Bogor.

Namun demikian, sambungnya, keberhasilan mendulang 209 medali emas jangan langsung membuat pengurus NPCI Kabupaten Bogor tidak cepat berpuas diri atau cepat terlena.

"Kita tetap akan melakukan evaluasi dari hasil pencapaian 209 emas dan juga melakukan proyeksi menatap Peparda Jabar 2022 mendatang di Kota Bogor," pungkasnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut