get app
inews
Aa Read Next : Film Horor Terbaru Lampir dan Daftar Pemain

Sinopsis Film Perempuan Bergaun Merah

Sabtu, 03 Desember 2022 | 17:24 WIB
header img
Sinopsis film Perempuan Bergaun Merah. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Sejak sahabatnya menghilang, hidup Dinda berubah menjadi mimpi buruk saat sosok roh jahat berwujud perempuan bergaun merah menghantuinya. Nyawa Dinda terancam, tak hanya dari sosok jahat itu saja tapi juga dari orang-orang yang berusaha merahasiakan kejadian di malam sahabatnya menghilang.

Perempuan Bergaun Merah merupakan film horor terbaru yang mengisahkan tentang teror roh jahat yang mengancam nyawa orang-orang dalam sebuah pesta. Berikut sinopsis Perempuan Bergaun Merah yang dibintangi Tatjana Saphira dan Refal Hady.

Film ini berpusat pada kisah Dinda (Tatjana Saphira), seorang mahasiswa yang memiliki sahabat bernama Kara (Stella Cornelia). Suatu hari, Dinda dan Kara menghadiri sebuah pesta yang juga dihadiri teman-temannya.

Tiba-tiba Kara menghilang secara misterius di tengah pesta. Kejadian itu tak pelak membuat Dinda sedih sekaligus bingung. Ia kemudian dibantu Putra (Refal Hady), orang terdekat Kara, untuk mencari tahu ke mana Kara menghilang dan alasan di balik misteri tersebut. Kehidupan Dinda juga berubah menjadi mimpi buruk sejak sahabatnya menghilang.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut