Logo Network
Network

Dispora Kabupaten Bogor Tengah Kaji Nominal Bonus Atlet dan Pelatih Porprov dan Peparda Jabar 2022

Dimhyas
.
Kamis, 08 Desember 2022 | 21:09 WIB
Dispora Kabupaten Bogor Tengah Kaji Nominal Bonus Atlet dan Pelatih Porprov dan Peparda Jabar 2022
Dispora Kabupaten Bogor Tengah Kaji Nominal Bonus Atlet dan Pelatih Porprov dan Peparda Jabar 2022. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor merupakan salah satu SKPD yang punya leading sector keolahragaan dan termasuk didalamnya memberikan apresiasi kepada para atlet di Kabupaten Bogor yang berjaya di ajang Porprov, Peparda, PON, Peparnas, Sea Games, Asean Para Games dan seterusnya.

Terkait pemberian penghargaan kepada para atlet dan pelatih Kabupaten Bogor yang beprestasi di Porprov dan Peparda Jabar 2022, Dispora Kabupaten Bogor hingga saat ini terus melakukan koordinasi dan pembahasan untuk bonus para atlet dan pelatih yang berjaya pada Multievent empat tahunan di Jabar tersebut.

Hingga saat ini, Dispora Kabupaten Bogor belum menentukan besaran nominal bonus untuk para atet dan pelatih yang meraih prestasi di Porprov dan Peparda Jabar 2022.

Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP mengatakan, pihaknya masih membahas dan mengkaji besaran bonus ideal untuk para atlet dan pelatih Porprov dan Peparda Jabar 2022.

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini