get app
inews
Aa
Read Next : Pasangan Sri Kuncoro dan Santoso Sabet Juara Turnamen Tenis Veteran Ktenzpo Cup 2024

Pecah! Ribuan Peserta Senam Pancakarsa Guncang Stadion Pakansari Cibinong

Senin, 12 Desember 2022 | 06:47 WIB
header img
Pecah! Ribuan .Peserta Senam Pancakarsa Guncang Stadion Pakansari Cibinong. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bogor kembali menuai sukses untuk ketiga kalinya dalam menggelar Festival Senam Pancakarsa ke 3 bahkan mampu mengguncang Stadion Pakansari, Sabtu, 10 Desember 2022.

Ribuan peserta datang dari semua desa dan kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor untuk ambil bagian dalam event. Tak ketinggalan hadir pula Plt Bupati Bogor, H. Iwan Setiawan, SE, Burhanudin ( Sekda Kabupaten Bogor) Denda Alamsyah selaku Ketua KORMI Jabar yang mengaku puas dengan adanya event yang.dilakukan KORMI Kabupaten Bogor.

Dalam pelaksanaan Festival Senam Pancakarsa yang dilakukan KORMI Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mencatat sebanyak 3.200 orang turut serta memeriahkan Festival Senam Pancakarsa dan membuat Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.tumpah ruah oleh lautan manusia.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Ketua KORMI Kabupaten Bogor, Usep Supratman menjelaskan, Festival Senam Pancakarsa tahun ini diikuti 320 kelompok peserta, masing-masing kelompok peserta terdiri dari 10 orang, sehingga totalnya yaitu 3.200 orang.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut