get app
inews
Aa Read Next : Tim Banten Sukses Masuk 3 Besar Nasional Kejurnas Equestrian 2022 Bersiap Menuju PON 2024

Tim Dressage U21 Jabar dan Banten Sabet Emas dan Perak Hari Pertama Kejurnas Equestrian 2022

Kamis, 15 Desember 2022 | 22:17 WIB
header img
Tim Dressage U21 Jabar dan Banten Sabet Emas dan Perak Hari Pertama Kejurnas Equestrian 2022. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

SURABAYA, iNewsBogor.id - Hari pertama Kejurnas Equestrian yang berlangsung di Surabaya Equestrian Complex, Kenpark Complex, Surabaya, Kamis, 15 Desember 2022 diwarnai dengan keberhasilan para Rider Jawa Barat yang berhasil mendulang dua medali emas.

Pada nomor Dressage U21, Tim Equestrian Jawa Barat yang terdiri dari M Fajar Apriansyah, Arseri Rizki Brayudha, Nazwa Luqyana Mawaddah dan Iwan Setiawan keluar sebagai Kampiun atau juara pertama setelah mengemas total skor 202, 708 sekaligus meraih medali emas pada nomor ini.

Posisi kedua ditempati empat rider dari Tim Equestrian Banten seperti Nariva Fathya Mahatmiyasri, Aleeya Herlambang, Misyka Hafidzah dan Muhammad Rafi Fatinaya yang meraih total skor 202,361 dan berhak mendapatkan medali perak. Sementara posisi ketiga atau peraih medali perunggu pada nomor Dressage U21 diraih Tim Equestrian Jawa Tengah yang mengumpulkan total skor 200, 278.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Tim Equestrian Jawa Barat kembali meraih medali emas keduanya setelah menjadi yang terbaik pada nomor Dressage Open dengan mencatatkan total skor 202,204. Tempat kedua diduduki Tim Equestrian DKI Jakarta yang meraih total skor 197,097 dan berhak mendapatkan medali perak.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut