get app
inews
Aa Read Next : Semifinal Piala Asia U-23, Ketua KONI Kabupaten Bogor Instruksikan Jajaran Kenakan Jersey Timnas

Studi Referensi Olahraga Prestasi, KONI Muara Enim Kunker ke KONI Kabupaten Bogor

Kamis, 15 Desember 2022 | 23:06 WIB
header img
Studi Referensi Olahraga Prestasi, KONI Muara Enim Kunker ke KONI Kabupaten Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/Ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, menerima kunjungan kerja Pengurus KONI Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (15/12/2022).

Kunjungan Kerja Tim KONI Kabupaten Muara Enim, dipimpin langsung oleh Sekretaris Umum KONI Muara Enim, Drs H Ridwan Novian MH. Dan tujuan dalam kunjungan tersebut untuk studi tiru atau menimba ilmu, konsultasi, serta pembelajaran program pembinaan olahraga prestasi yang terpadu di Kabupaten Bogor.

Seperti dikatakan Sekum KONI Kabupaten Muara Enim, Drs H Ridwan Novian MH, kunjungan yang dilakukan pihaknya bukan tanpa alasan. Tetapi berdasarkan referensi dari Kemepora RI, serta beberapa teman-teman dari Universita Negeri Jakarta (UNJ).


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

"Kita datang ke KONI Kabupaten Bogor, berdasarkan referensi dari Kemenpora ataupun teman-teman di UNJ. Karena Kabupaten Bogor ini termasuk salah satu daerah yang bagus dalam pembinaan olahraga. Sehingga dengan dasar tersebut, jajaran pengurus KONI Muara Enim berkunjung untuk belajar dari Kabupaten Bogor," ujar Ridwan Novian.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut