Hasil survey kepuasan pelanggan BEAM juga mencatat sebanyak 33% pengguna menggunakan BEAM untuk memenuhi kebutuhan sehari harinya, seperti makan dan belanja kebutuhan sehari-hari.
Selain itu survey ini juga menunjukkan 65% pengguna BEAM yang memiliki mobil memilih menggunakan armada BEAM dibanding dengan mobilnya, hal ini juga dilihat dari 68% pengguna BEAM yang memiliki motor memilih BEAM untuk perjalanan mereka. Ini menunjukkan banyak pengguna BEAM yang telah mengganti penggunaan kendaraan bermotor mereka menjadi BEAM.
Hal ini sesuai dengan tujuan utama BEAM di Kota Bogor, untuk mengurangi kemacetan Kota Bogor dan mengurangi kadar CO2 dan NO2 yang memengaruhi kualitas udara.
Country Head BEAM Mobility Indonesia, Ady Muzadi menyebutkan, “Kami terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Bogor, kepuasan pengguna BEAM dan masyarakat kota Bogor adalah bagian utama dalam operasi kami. BEAM baru saja meluncurkan BEAM Ranger, tim khusus untuk mengatasi berbagai permasalahan di lapangan seperti armada BEAM yang tidak berada pada lokasi parkir maupun kendala armada lainnya, ini merupakan jawaban kami untuk meningkatkan layanan dan lebih dekat dengan pengguna maupun masyarakat Bogor. Dari hasil survey, kami juga mendapatkan, 99% pengguna BEAM setuju dengan hadirnya BEAM di kota Bogor, BEAM bangga masyarakat Bogor dapat menerima BEAM dan menjadi bagian agar Bogor, bahkan Indonesia kedepannya akan menjadi lebih hijau dan tanpa kemacetan," pungkasnya.
Editor : Ifan Jafar Siddik