Logo Network
Network

Bentuk Kampanye Share The Road, 350 Pesepeda Siap Ramaikan LSR 2022 di Bogor

Ifan Jafar Siddik
.
Sabtu, 24 Desember 2022 | 22:14 WIB
Bentuk Kampanye Share The Road, 350 Pesepeda Siap Ramaikan LSR 2022 di Bogor
Last Sunday Ride 2022. Foto: iNewsBogor.id/isrimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Sebanyak 350 pesepeda akan mengikuti ajang sepeda Last Sunday Ride (LSR) 2022 pada Minggu (25/12) besok.

Ajang LSR 2022 ini merupakan gerakan nasional yang awalnya digagas para pesepeda fixie di Jakarata.

Para peserta LSR 2022 akan menempuh jarak 17 kilometer, dengan titik start di Tugu Kujang Kota Bogor dan finish di Mac 99 Cafe di Ciapus, Kabupaten Bogor

Hilmi sebagai penyelenggara sekaligus representatif dari LSR pusat yang berkedudukan di Jakarta mengatakan keegiatan yang di selenggarakannya itu merupakan serangkaian kegiatan tahunan di minggu terakhir dipenghujung tahun.

"Hampir seluruh komunitas sepeda se-Bogor Raya (Kota dan Kab, pen) turut serta dalam mengkampanyekan berbagi jalan karena masih banyak kawan-kawan baik dari pesepeda maupun pengendara kendaraan bermotor yang egois di jalan," katanya.

Selain itu, Ia juga menambahkan diadakannya LSR tahun ini para pengendara dijalan untuk lebih dewasa dan bijak dalam berkendara.

"Semoga dengan giat LSR 2022 ini kita semua sebagai masyarakat pengguna jalan dapat lebih dewasa dan bijaksana dalam berkendara," tutupnya.  

Adapun LSR 2022 ini di selenggarakan serentak di 26 kota di Indonesia, Kota Bogor sendiri menjadi kota yang turut serta dalam kampanye "share the road".

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Bagikan Artikel Ini