Logo Network
Network

Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor Akan Panggil Dispora Terkait Bonus Porpov dan Peparda Jabar 2022

DImhyas
.
Selasa, 27 Desember 2022 | 21:08 WIB
Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor Akan Panggil Dispora Terkait Bonus Porpov dan Peparda Jabar 2022
Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor Akan Panggil Dispora Terkait Bonus Porpov dan Peparda Jabar 2022. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Jajaran Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor berencana memanggil Dispora Kabupaten terkait evaluasi soal rencana bonus atlet, dan pelatih serta hasil Porprov Jabar 2022.

Sebelum memanggil Dispora Kabupaten Bogor, pihak Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor terlebih dahulu melakukan kunjungan Kerja ke KONI Kota Bogor, Selasa, 27 Desember 2022.

Lima perwakilan Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor yang melakukan Kunker ke KONI Kota Bogor kemarin diantaranya Ridwan Muhibi, Agus Salim, Sanukri, Ruhyat Sujana dan Kukuh Widodo yang datang langsung dalam Kunker ke KONI Kota Bogor kemarin.

"Insya Allah secepatnya kami akan memanggil Dispora Kabupaten Bogor untuk membahas beberapa hal penting soal keolahragaan di Kabupaten Bogor serta soal rencana pemberian bonus kepada para atlet dan pelatih yang berjaya di ajang Porprov dan Peparda Jabar 2022," ujar Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor, Ridwan Muhibi, Selasa, 27 Desember 2022.

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.