get app
inews
Aa Read Next : Tak Gentar Hadapi Guinea Skuad Timnas U-23 Selangkah Lagi Menuju Olimpiade Paris 2024

Permintaan Khusus Park Hang-seo Jelang Bentrok dengan Indonesia, Apa Ya?

Rabu, 15 Desember 2021 | 13:43 WIB
header img
Park Hang-seo/Instagram@park.hangseo

Park sendiri mengakui bahwa lini pertahanan The Golden Star sedang rapuh dalam dua pertandingan terakhir. Park juga waspada terhadap lini serang Indonesia yang sedang tajam usai mencetak gol dalam dua pertandingan. 

"Pertahanan Vietnam juga sedikit error. Indonesia banyak menyerang dan mereka telah mencetak 9 gol," kata Park Hang-seo dilansir dari Soha.Vn, Rabu (15/12/2021).

Ya, sebagaimana diketahui, Indonesia berhasil merengkuh kemenangan di dua pertandingan awal Piala AFF 2020. Pasukan Shin Tae-yong berhasil melibas Timnas Kamboja 4-2 dan menghancurkan Laos 5-1. Tak ayal, Park meminta anak asuhnya untuk lebih waspada menjelang pertandingan melawan Indonesia. Pertandingan itu akan digelar pada Rabu (15/12/2021) pukul 19.30 WIB.

Sebagai informasi, skuad Garuda memang belum pernah kalah dari Timnas Vietnam di gelaran Piala AFF sejak 1996. Pada pertemuan terakhirnya, Indonesia mampu menahan imbang Vietnam 2-2 di Piala AFF 2016. Karena itu, menarik untuk menunggu bentrokan kedua tim di Piala AFF 2020. Apalagi, Indonesia tentu saja berambisi membalas dua kekalahan beruntun dari Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Editor : Edi Yulianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut