get app
inews
Aa Read Next : Tokoh Pemuda DIY Ajak Semua Pihak Jaga Kamtibmas di Pemilu 2024

Tingkat Ganguan Kamtibmas di Kota Bogor Sepanjang 2021 Turun 20 Persen

Kamis, 16 Desember 2021 | 06:22 WIB
header img
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro menyambut kedatangan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana. Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan

BOGOR,iNews.id - Tingkat ganguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Kota Bogor sepanjang tahun 2021 dapat ditekan sekitar 20%. Sedangkan pengungkapan kasus meningkat 30%.

"Pak Kapolda bersama Danrem dan Muspida meninju ekspose kepolisian yang dilaksanakan oleh Polresta Bogor Kota dalam rangka menunjukan terkait dengan capaian kinerja yang dilakukan Polresta selama tahun 2021," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro.

Hal itu disampaikan Kapolresta Bogor Kota saat menggelar ekspo akhir tahun di halaman Mapolresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Rabu (15/12/2021). Ekspo yang dihadiri oleh Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana ini digelar dalam rangka capaian kinerja selama 2021.

Kapolresta Bogor Kota menyebut budaya kekerasan sepanjang tahun 2021 mengalami penurunan dengan barang bukti yang hampir mencapai 200% yang berhasil disita.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut